Cara Membuat Link di Instagram tanpa Verifikasi Lencana
Cara Membuat Link di Instagram tanpa Verifikasi Lencana

Cara Membuat Link di Instagram tanpa Verifikasi Lencana

Cara Membuat Link di Instagram tanpa Verifikasi Lencana

AbangSyams - Instagram adalah media sosial yang sangat populer dan mempunyai dorongan yang sangat besar pada tahun lalu. Instagram di bekali dengan berbagai fitur yang menarik, seperti cerita, DM, sharing dan masih banyak lagi. Dan disini kita akan bahas fitur baru dalam menambahkan sebuah link pada instagram. Link atau tautan pada instagram story adalah fitur yang sangat mengagumkan untuk lalu lintas ke web anda atau tautan apapun. Namun untuk saat ini hanya akun yang terverifikasi saja yang bisa menggunakan fitur tersebut. Tapi jangan kawatir, jika akun anda tidak terverifikasi, anda tetep bisa menggunakn link di instagram dengan cara berikut.

Cara Membuat Link di Instagram tanpa Verifikasi Lencana

Berikut adalah persyaratan untuk membuat link / swipe up di instagram tanpa verifikasi :

1. Ada 10 ribu pengikut pada akun instagram anda

Jika anda ingin mengaktifkan fitu link pada instagram, setidaknya anda harus mempunya 10 ribu pengikut / followers pada akun anda. Ini adalah persyaratan minimum yang harus anda penuhi, apabila saat ini anda belum mencapai 10k follower, maka anda belum bisa menggunakan fitr link pada instgram.

2. Akun Bisnis

Perlu anda ketahui, pastikan akun anda adalah akun jenis bisnis, bukan akun pribadi. Nah apabila akun anda pribadi maka anda perlu mengkonversinya ke akun bisnis. Untuk itu, anda harus mengakitkan akun anda ke facebook dan anda harus membuat sebuah fans page atau halaman pada facebok.

3. Tetap aktif pada instagram

Di sini maksutnya anda perlu aktif tiap hari untuk menggunakan atau membuka akun anda di instagram / online selalu. Maksutnya bukan setiap saat, namun setiap jam anda harus membuka instagram.


Apabila anda sudah memenuhi persyaratan yang tertera di atas, anda bisa menggunakan fitur swipe up atau link tautan pada instagram. Langkah menambahkan link di instagram :
  1. Upload sebuah poto atau video pada instagram seperti biasa.
  2. Tunggu beberapa saat hingga poto atau video anda terunggah.
  3. Kemudian close atau tutup aplikasi instagram anda
  4. Dan hapus cache instagram pada pengaturan ponsel anda di bagian manager aplikasi
  5. Kemudian buka lah aplikasi instagram lagi dan lihatlah, tautan akan terlihat pada poto atau video yang telah anda aplod tadi, dan anda bisa klik tautan dan mengedit dan memasukkan link yang anda inginkan.

Catatan : Instagram membutuhkan 2 persyaratan untuk bisa mengaktifkan fitur swipe up atau link tautan pada cerita instagram anda. Yaitu anda harus mempunyai minimal 10.000 follower dan yang kedua akun anda seharusnya akun bisnis. Apabila anda memiliki kedua persyaran ini , maka anda pastinya akan mendapatkan fitur link pada cerita instagram anda.

Nah itulah cara menambahkan swipe up link tautan pada instagram story tanpa verifikasi lencana.
This Is The Newest Post
Buka Komentar